Mohon Perhatian !

Mohon maaf jika kenyamanan anda terganggu...dalam menikmati konten yang ada..karena blog masih dalam maintenance....selamat menikmati

Senin, 25 Mei 2009

It’s My Life! (dairy plus buat remaja)



It’s My Life! (dairy plus buat remaja)
Kiat-kiat asyik untuk memotivasi dan mengekpresikan diri lewat tulisan

Judul Asli : It’s My Life! A Power Journal for teens; Aworkout for your mind
Penulis : Tian Dayton
Penerbit : Kaifa
Tahun Terbit : 2004
Website/e-mail : http://www.mizan.com / e-mail: kaifa@mizan.com

Catatan :
Dalam masa remaja ini, mungkin kadang-kadang kamu merasa bingung. Nggak tahu bagaimana mesti melangkah. Sebenarnya langkah pertama yang harus kamu ambil adalah mengenal dirmu sendiri. Buku ini membimbing kamu dalam perjalanan menjelajahi diri dan membantu kamu menempuh masa remaja dengan bijak.
Pernah nggak kamu berusaha mengenal dirimu sendiri? Kebanyakan dari kita nggak pernah melakukannya. Kita sebuk meliha keburukan-keburukan orang lain dan nggak melihat kemungkinan solusinya dari dalam diri kita sendiri. Di dalam dirimu ada dunia yang menunggu untuk ditemukan, dikenali, dijelajahi, dan dipahami.
Kalau kamu berani mengakui perasaan dan motivasi diri kamu yang tersembunyi, bukannya lari darinya, jiwamu menjadi kuat dan sehat. Buku ini berisi diary asyik yang dirancang untuk membantu kamu mengekpresikan perasaanmu atau melihatnya dengan sudut pandang baru yang lebih jernih. Di sini kamu bisa menjelajahi “image” dirimu, hubungan dengan teman dan keluarga, perasaan, dan tanggung jawab hidupmu. Kamu juga bisa merancang masa depanmu agar kamu bergairah dalam mempersiapkan diri untuk menyongsongnya. It’s your life___so, be proud of who you are!

0 komentar:

Posting Komentar

write your comment here

Popular Posts

SETUJUKAH ANDA JIKA IBUKOTA DIPINDAH DARI KOTA JAKARTA

PESAN TIKET HOTEL

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites