Mohon Perhatian !

Mohon maaf jika kenyamanan anda terganggu...dalam menikmati konten yang ada..karena blog masih dalam maintenance....selamat menikmati

Selasa, 05 Mei 2009

Lanjutan Bisikan Hati

"Bukan itu maksud ku An", aku selalu dibayang-bayangi keluarga ku di Kampung, mereka bekerja keras untuk membiayai kuliahku, tapi aku....apa yang aku lakukan

di sini, pagi kuliah, selama perkuliahan berlangsungpun aku acuh dengan prosesnya, selesai kuliah, malamnya begadang,.....'ah rasanya tidak kuat aku menahan perasaan in, aku ingin berubah Andi, ratapku padanya,
aku tak kuasa untuk menahan tangis ini......
Kulihat andi memberikan ekspresi mendukungku ia terharu dan mendukung untuk perubahanku.
" Kau harus berubah kis, kau harus mencoba memperbaiki dirimu, cobalah sedikit-demi sedikit, penuhilah niatmu yang kau bawa dari rumah, dekatkan selalu hatimu pada Allah kis, nasehat andi terdengar jelas ditelingaku,
seketika itu aku teringat akan pesan orangtuaku untuk selalu tekun dan dekat kepa Allah agar kehidupanku bisa berjalan dengan normal dan istiqomah.

bersambung lagi

0 komentar:

Posting Komentar

write your comment here

Popular Posts

SETUJUKAH ANDA JIKA IBUKOTA DIPINDAH DARI KOTA JAKARTA

PESAN TIKET HOTEL

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites